Header Ads

Drama Adu Balas Gol Selang Semenit dan Selebrasi Main PS Babang Jota Liverpool

ilustrasi: David Dryden

DIOGO JOTA membuat seisi Stadion Anfield bergemuruh. Mencetak gol kemenangan di menit 90+4, Ahad (30/4/2023), jelas bukan hal yang bisa disebut biasa-biasa banget. Ibarat nasi goreng, ini sih bukan lagi nasgor komplit, tapi nasgor super spresial. Apalagi semenit sebelumnya, Spurs lewat striker Brasil Richarlison seolah membungkam The Kopites dengan lesakan gol penyeimbang angka di papan skor. Nyaris saja The Reds kehilangan dua poin penting dalam laga dramatis tujuh gol ini.

Memang sih awalnya, Liverpool seperti di atas angin. Lah, baru tiga menit usai peluit tanda laga dimulai, si Merah udah nyekor aja lewat babang Curtis Jones. Dua menit kemudian, giliran Luis "Lucho" Diaz yang nambahin skor jadi 2-0. Gak pake lama, di menit 15, eh akhi Salah dapet hadiah nembak penalti. Skor jadi 3-0, dan itu belum usai babak pertama.

Jelas dong ya, skor 3-0 bikin Liverpool jadi agak heppy nih. Belum tau dia, kalau di Spurs ada duet bomber yang juga jago balikin keadaan. Ada Kane dan Son, duet Inggris dan Korea ini gacor juga kalau urusan serangan balik. Speed kenceng dan tembakan akurat jadi andalan keduanya, gak bisa dianggap mereh eh remeh. Terbukti dong, keduanya eh malah beneran nyetak gol. Di babak kedua, skor jadi 3-2. Sementara, Om Ipul gak bisa nyetak satu gol pun tambahan hingga menit 90.

Kegembiraan fans Liverpool jadi bungkam di menit 90+3. Richarlison menyamakan kedudukan 3-3 dan melakukan selebrasi yang jelas bikin kubu Anfield jadi sebel. Kemenangan udah di depan mata, eh malah imbang. Namun kedramatisan pertandingan terjadi. Semenit kemudian, babang Jota melesakkan satu gol tambahan ke gawang The Liliy White, disambut gemuruh penonton di Stadion Anfield. Uniknya, setelah nyetak gol, si doi gak mau selebrasi heboh. Dia malah kalem aja dan duduk gitu sambil memeragakan seolah lagi main PS. Wkwkwk.

@brfootball | Selebrasi ala main PS babang Diogo Jota usai nyetak gol kemenangan Liverpool di menit 90+4
Gak kalah heboh, Jurgen Klopp, juru racik strategi The Reds pun berselebrasi, walau agak berlebihan. Jelas sih, dengan drama tujuh gol dan timnya menang di menit 90+4 memang berasa emosional. Apalagi musim ini, penampilan Liverpool agak minus-minus lah. Beruntung, di empat match terakhir Liverpool berhasil raih poin penuh. Gimana nih? Apa masih perlu rekrut Jude Bellingham?

Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham Hotspurs data dari Gugel.

close
pop up banner