Header Ads

Berry, Sekretaris PDIP Kalsel yang Baru, Kenal Gak?

Berry Nahdian Furqon | foto: dok.pribadi
BANJARMASIN - Mantan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah periode 2016-2021, Berry Nahdian Furqon resmi ditunjuk sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Selatan.

Penunjukan Berry ini mengingat posisi Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Selatan sempat kosong beberapa waktu lalu. Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Selatan sebelumnya M Syafruddin kini menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Selatan belum lama.

Dikutip dari Banjarmasinpost.co.id, Berry membenarkan hal tersebut. Dibeberkannya, penetapan ini merupakan penyesuaian struktur dan komposisi DPD PDIP yang ditetapkan 25 April lalu.

Penetapan ini juga ditandatangani oleh Ketua Umum DPI Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Menurutnya dengan penetapan ini merupakan kepercayaan sekaligus tantangan besar baginya yang ditugaskan sebagai Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Selatan.

"Tentunya saya akan dengan sungguh-sungguh untuk membantu Ketua DPD dan seluruh pengurus dalam menjalankan roda organisasi demi mencapai tujuan dan target yang sudah direncanakan," bebernya. (banjarmasinpost)




close
pop up banner