Header Ads

Ketemu Prabowo, JK: Selalu Berjuang dan Bekerja, Mudah-mudahan Berhasil!

JAKARTA - Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) sore ini. JK mengaku menyemangati Prabowo.

Foto: Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK). (Rumondang Naibaho/detikcom)

Namun JK tak menjelaskan dirinya menyemangati dalam konteks apa. Apakah terkait dengan langkah Prabowo maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024?

"Tentu saya ucapkan pada beliau ini selalu berjuang, selalu bekerja, mudah-mudahan berhasil. InsyaAllah kita doakan semuanya," kata JK selepas bertemu Prabowo di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Pada pertemuan itu JK mengaku tak menyinggung tentang kemungkinan kerjasama Partai Gerindra dengan Partai Golkar. JK mengatakan tak banyak membahas soal politik.

"Saya tidak singgung. Saya kan di luar suatu konteks politik, jadi tidak membahas masalah begitu. Itu urusan pimpinan partai, saya sudah tidak aktif lagi di partai," ucap JK, dikutip dari detik.com.

Adapun pembahasannya, lanjut JK, diskusi-diskusi seputar masa depan bangsa. JK juga mengatakan banyak membahas masa lalu dengan Menteri Pertahanan itu.

"Tadi kita lebih banyak silaturahmi, dulu saya dekat dengan beliau, sampai sekarang lah. Sebenarnya sudah janjian ketemu sejak beberapa waktu lalu, beberapa hari, tapi karena sibuk," jelas JK.

"Soal politik disinggung sambil lalu saja. Di dalam lebih banyak bicara Indonesia masa depan, masalah apa yang harus kira-kira yang kita hadapi, diskusikan itu," imbuh dia.


close
pop up banner